serviks

Ditemukan Penyebab Utama Kanker Mulut Rahim di Indonesia Adalah Pembalut berkualitas buruk, Hati-Hati dengan Pembalut Anda, Cek Kualitas Pembalut Yang Biasa Anda Pakai!
Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di Dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas!
Di RSCM, 400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya. Di RSCM, kematian akibat kanker serviks sekitar 66%
AWAS BAHAYA PEMBALUT WANITA !!!

Uji Kualitas Pembalut yang anda pakai!!

Cara Pengujian Kualitas Pembalut

Continue reading

berangkat

Hari kamis. .
Memulai aktivitas. .
Haha kemaren hp tombol pemusiknya ilang. . Haha alamat hp gak akan di jual ini mah. . Hahaha
ya uda juga c gapapa. . Haha
pengen posting tentang sesuat lg. . Tapi males bgt. . Hahahaha
tar dh kalo ada topik yang bgus aku pengen posting tentang apa gt. . Hahaha
lag dgr radio disuruh mlh lagu dari 3
1.beri wakt useminggu
2.a lot a love
3.terobsesi. .
Wawawawa
watir 3 diva ga kepilih. .
Kita tnggu. .
Yah yang num 1 kepilh 3 diva kepilh ga ya?
Pgn 3 diva. .huhu
yah. . Kayanya. . 3 diva ga kepilh. .huh. .btbtbt. .
Pgn tau lagunya. .
Ah udah dulu ah. .
Dadah
:-*

cuma isengisenggan

Mos datang, kalo di bilang gw gak mau th masuk sma ini. .
Mana kakak kelasnya nyebelin semua. .
Gw th pgn masuk sma yg sama kya tmen gw. ist2_6475100-back-to-school
Tp ga kerasa juga ya mosnya uda mau berakhr. .haha akhrnya gw bsa tersenyum. .tapi mash ada yang ngeganjel di hati gw. .nama gw belum kesebut d daftar anak yang bkalan masuk kelas rsbi. .gw uda ga sbr pgn dgr nama gw. .tpi ga ksbt jga. .
Katanya si besok juga masi ada nama yang belum kesebut. .entahlah. .
Aku bingung. .
Ternyata keesokan harinya namaku disebut, setelah namaku disebut muncul nama “chery ananda setiani”
dia th senyum ajah. .
Tba2 dia nyamperin aku yang sebenernya agaagak jutek. .haha dia bilang “akhrnya. . Haha”

awalnyaa…

hmMaenan kart sama temen2 rame bgt, kayanya hdup uda punya ktakta ajah. .ga pduli sama temen2 d blakang. .
Ada yg lg ol pke laptop. .ada yg tetep ngutek sama pensil warna dan spidol. .
Guru gak ada. .
Minggu ini bener2 refresh. .
Semuanya seneng gak terkecuali dia. .
Uda berulang kali kartu di kocok. .dan ga ada yang cemberut dri kta ber7. .
Semuanya seneng. .
Suka it. .
Wakt istirahat hbs, ga bgus jga kalo permainan di lanjutin. .anak2 pada kembli ke kelas2 mereka masingmasing uda jam masuk tpi sang guru seni belum dateng. .
Dia dan temanya akhrnya perg ke kelas lain. .aku juga pengen makan lapar jajan ke kantin dan makan. .
Ternyata sang guru udah dateng. .aku sms temanya kalo guru udah dateng. .
Tibatiba dia dateng dgn muka yang sdkt aga menekuk. .
Crta panjang hngga gurunya perg lg. .
Dia mulai pulang perg dri kelas ga nyaman mungkin. .
Tibtib gluprak. .dia pingsan. .
Semacm pingsan atau apalah. .
Aku ga bgt ngerti. .
Akhrnya dia istirahat di atas meja. .
Sdh bgt. . Dia nangs. .
Sdhsdh. .
Gak lama dia bngun. .
Kayanya buat nyeritain masalahnya ga ckup d tls. .yang pasti dy punya masalah yang besar yang bsa bkn guru bio aku meneteskan air mata. .
Sdh bgt. .kalo ngngetngnget kejadian tadi. .
Icha kita sayang kamu. .jgan kaya gt. .
Jgn nyksa dri kamu sndri. .kamu harus kuat. .
Ok kalo opi jadi kamu juga opi ga pengen hdup. .tapi it hdup sayang. .
Jgn sdh. . Kta smwa syg kmu. .

tanaman sii season 5

strawberry

Baru sempet lagi mosting tentang tanaman buah. .
Huh. .
Stroberi si buah remaja. .
Gak tau karena bentknya yg kaya love atau hati atau karena warnanya yang merah , stroberi identk dgn kaum muda, ,
apa si gunanya buat para remaja yang lagi mentingn penampilan dsb.
Nah ini dia gunanya stroberi,
-stroberi dipercaya mengandung banyak asam salisilat yang berfungsi mencegah dan menghlngkan jerawat. So, yang pgn kulitnya halus bnyak2n aja knsumsi stroberi. .
-stroberi juga bisa mutihin gigi n nglangn bau mulut
-stroberi bnyk mengandung antioksidan yg plng bnyk d bndng buah2n yg lain. .
-stroberi juga mengandung sejenis zat anti kanker
gmana?
Pgn kan sehat?
Bnykn knsumsi buahbuahn yg sbelumnya uda pernah sopi posting bisa bikin kamu tambh shat. .

tanaman sii season 4

buah naga

Niatnya si pengen nulis di sekolah tapii karena sekolahnya jauh ya udah dh di jalan aja. .
Buah naga si buah para dewa
mungkin ada yang belum tau juga apa c buah naga. .
Sayang saya gak bisa munculin gambrnya soalnya saya mostingn nya d hp. .
Tapi gapapa dh. .
Buah ini memang tergolong buah baru. Karena masih baru di pasaran harganyapun relatif mahal, mencpai Rp. 40rbu/kg. Gak heran juga jarang ada yang tau. .
Buah ini pertama kali ditemukan di israel dan meksiko. Orang kemudian mengembangbiakanya di australia, thailand, dan vietnam. Saat ini bukan israel atau meksiko produsen terbesarnya, tapi malah Thailand dan vietnam.
Nah. . Ketika buah naga nyampe di cina, masyarakat chna kuno menganggap buah naga keramat. Mungkin karena bentknya yg kaya naga. Mereka meletakan buah naga di altar penyembhan di antara 2 patung naga, sbg sesaji untk para dwa. Sejak sat itlah buah keramat it dinamakan buah naga. .
Ah udahlah cpe. .
Tnggu tanaman si season 5!
Haha kaya cinta fitri aja pake season2n. .haha gapapalah. .
Dadah :-*

tanaman sii season 3

Kurma?
Aduh kalo denger nama kurma jadi inget ramadhan. .
Haha
orang – orang arab nyebut kurma it nakhla yang artinya pohon kehdupan. Semua bgyan tmbuhan kurma mulai dari akar, buah, biji dan btangnya memang bisa dimanfaatkan. Kurma pada umumnya tumbuh di padang pasir yang dkat oasis atau yang dekat dgn sumber – sumber mata air.
Tapi buah kurma ini bukan hanya di produksi di daerah jazirah arab, tapi California juga sdang di produksi secara besarbesaran. .
Wah kebayang gak sih?apa aja manfaat kurma ampe california mau memproduksinya?
Masalah karbohidrat kurma jagonya. .
Bhkan ya kurma lebih banyak mengandung karbohidrat di banding nasi yang biasa kita makan.
Manfaat mengkonsumsi kurma
– kandungan karbohdrat tgi hngga 70-80%.
– memulhkan tenaga dngan segera.
– mampu mengikat zat karsinogen
– melarutkan lemak
– mengandung zat tannin yang dapat menghentikan diare dan mencegah flu
– air sari kurma berkhasiat untuk meningkatkan jumlah trombosit
– kurma bnyk mengandung polifenol, sejenis antioksidan yang dapat mengusir racun2 yang ada di tubuh. .
Gak heran kan penduduk arab menjuluki kurma sebagai nakhla atau pohon kehidupan?
Wah cape juga ngetik tentang kurma nanti di sekolah saya lanjut lag dh. .
Okay. .:-*